News

    SAUDIA Indonesia Mengadakan Acara Iftar Ramadan 1444 H / 2023 M Bersama 11 Masjid di Indonesia

    Saudia Airlines Mengadakan Acara Iftar Ramadan 1444H / 2023 M Bersama 11 Masjid di Indonesia.

    Jakarta, (06/04) Saudia Airlines, maskapai penerbangan nasional Arab Saudi, kembali mengadakan acara iftar Ramadan 1444H/2023M bersama 11 masjid di Indonesia. Acara ini merupakan bagian dari komitmen Saudia Airlines untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial dan membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada masyarakat Indonesia. Acara pertama telah sukses diselenggarakan di Masjid Agung Trans Studio Bandung pada tanggal 1 April 2023.

    Selain berbagi paket makanan berbuka puasa, Saudia Airlines juga akan memperkenalkan 11 destinasi barunya. Melalui acara ini, Saudia Airlines ingin memperkenalkan destinasi-destinasi menarik yang belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia. Hal ini diharapkan dapat memperkaya pengalaman liburan dan traveling para pelanggan Saudia Airlines.

    Acara iftar Ramadan 1444H/2023M ini akan dilanjutkan di 10 masjid lainya di wilayah Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Yogyakarta, Solo, Banjarbaru dan Cirebon . Acara ini akan dihadiri oleh perwakilan dari Saudia Airlines dan para pengurus masjid serta masyarakat sekitar. Selama acara iftar, Saudia Airlines akan memberikan bingkisan berbuka puasa bagi para jamaah masjid yang hadir.

    "Kami sangat senang dapat berbagi bersama masyarakat Indonesia dalam acara iftar Ramadan tahun ini. Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan destinasi-destinasi baru yang menarik dan belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia. Hal ini sejalan dengan komitmen Saudia Airlines untuk terus memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pelanggan kami," ujar Direktur Utama PT Ayuberga GSA Saudia Airlines, Bapak Andri Bermawi.

    Acara iftar Ramadan 1444H/2023M bersama 11 masjid di Indonesia ini . Saudia Airlines berharap acara ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.