News

    Saudia Airlines Indonesia, turut berpartisipasi dalam BSI International Expo 2024

    Jakarta, (24/06)— Saudia Airlines Indonesia turut serta dalam BSI International Expo 2024, sebuah pameran internasional di bawah naungan Presiden Republik Indonesia, yang diadakan oleh Bank BSI pada tanggal 20 - 23 Juni 2024 di Jakarta Convention Center. Acara ini bertujuan menghubungkan individu dengan Ekosistem Gaya Hidup Halal dan berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung.

    Saudia Indonesia turut berpartisipasi dengan menyediakan layanan customer support dan informasi terkait layanan dan produk Saudia Airlines salah satunya layanan Stopover atau Transit Visa yang memungkinkan penumpang yang transit melalui Arab Saudi untuk tinggal di negara tersebut selama jangka waktu tertentu tanpa memerlukan visa penuh. Ini biasanya ditujukan untuk wisatawan yang memiliki penerbangan lanjutan dan ingin keluar dari bandara untuk mengunjungi kota terdekat atau untuk menginap di hotel sebelum melanjutkan perjalanan mereka.
     

    Pada kesempatan ini Saudia juga turut menginformasi fitur utama dari layanan visa transit Saudia Airlines seperti: Durasi Visa Transit yang berlaku hingga 96 jam, proses pengajuan melalui aplikasi maupun website saudia.com yang lebih mudah, layanan ini memungkinkan penumpang yang ingin mengunjungi kota-kota seperti Jeddah, Riyadh, atau Madinah selama transit mereka di Arab Saudi, Penumpang dapat merencanakan kunjungan singkat ke Arab Saudi tanpa perlu mengajukan visa turis yang lebih kompleks. Kehadiran Saudia pada event ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengunjung yang membutuhkan informasi lebih lanjut.


    Selain itu, Saudia Airlines juga mengadakan sesi produk presentasi “Mengenal Lebih Dekat Saudia Airlines” di panggung selasar BSI International Expo 2024. Sesi ini membahas layanan, rute, dan penawaran khusus yang ditawarkan oleh Saudia Indonesia. Acara ini mendapatkan sambutan positif dari para pengunjung yang antusias untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan kami.


    Saudia Indonesia bangga dapat menjadi bagian dari BSI International Expo 2024 dan berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan ekosistem gaya hidup Halal di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan dan penawaran Saudia Airlines, kunjungi website resmi kami di saudia.com