News

    Saudia Airlines Turut Mensukseskan Perayaan Hari Nasional Kerajaan Saudi Arabia Ke-92

    Jakarta, (26/09/2022). Saudia Airlines turut mensukseskan perayaan Hari Nasional Kerajaan Arab Saudi atau Kingdom of Saudi Arabia (KSA) ke-92, yang jatuh setiap tanggal 23 September. KSA melalui Kedutaan Besar untuk Indonesia merayakan Hari Nasional KSA ke-92 di Grand Ballroom Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Jumat (23/09/2022).

    Acara yang turut dihadiri oleh Country Manager Saudia Airlines untuk Indonesia Ibrahim Alqubbi dan Direktur PT. Ayu Berga GSA Saudi Airlines Andri Bermawi berlangsung meriah. Acara ini juga dihadiri banyak pejabat Saudi, termasuk Duta Besar Saudi untuk Indonesia Syekh Esam bin Ahmed Abed Al-Thagafi, tokoh-tokoh nasional Indonesia, duta-duta besar berbagai negara, aktivis, pebisnis, serta tamu undangan lainnya.

    Perayaan dimulai dengan menyanyikan lagu nasional Arab Saudi “Aash al Maleek”, lalu dilanjutkan dengan lagu “Indonesia Raya”. Pada kesempatan ini Saudia Airlines turut memeriahkan acara dengan memberikan hadiah berupa tiket gratis kepada tamu undangan yang beruntung.

    Selain memberikan hadiah berupa tiket gratis, Saudia Airlines juga membuka booth untuk mempromosikan Terbang bersama Saudia ke lebih dari 100 destinasi di seluruh dunia, termasuk rute-rute baru seperti Entebbe, Amsterdam, Bangkok, Barcelona, Malaga, Marrakech, Moscow, Beijing, Seoul, dan Chicago.