News

    Saudia Airlines Berbagi Kebaikan dengan Mengadakan Iftar Ramadan di 11 Masjid di Indonesia

    Jakarta (19/03) Saudia Airlines dengan bangga mengumumkan kegiatan iftar Ramadan yang akan dilaksanakan di 11 masjid di seluruh Indonesia. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk berkontribusi pada kegiatan sosial dan keagamaan di Indonesia.

    Rangkaian kegiatan iftar Ramadan ini dimulai pada tanggal 19 Maret 2024 di Masjid Dian Al Mahri, Depok, dan akan dilanjutkan ke Masjid Istiqlal pada tanggal 20 Maret 2024. Selanjutnya, kami akan menyambangi Masjid Agung Jawa Tengah pada tanggal 21 Maret 2024, Masjid Raya Bintaro, Masjid Al Jabbar di Bandung, Masjid KH Ahmad Dahlan di Surabaya. Serta Masjid Abidin di Medan pada tanggal 22 Maret 2024, dan Masjid Ibnu Abbas pada tanggal 25 Maret 2024. Kemudian, Masjid Al Ittihad, Tangerang pada tanggal 26 Maret 2024, Masjid UGM, Yogyakarta pada tanggal 27 Maret 2024, dan terakhir Masjid Raya Padang pada tanggal 29 Maret 2024.

    Lebih dari 6000 box makanan berbuka akan disediakan untuk 11 masjid dalam kegiatan ini. Kami percaya bahwa Ramadhan adalah saat yang tepat untuk berbagi dengan masyarakat Indonesia. Keterlibatan kami dalam kegiatan Iftar Ramadhan ini juga adalah wujud komitmen kami untuk berkontribusi pada kegiatan sosial dan keagamaan.
    Kegiatan ini juga selain sebagai bentuk peran sosial kami di masyarakat juga sekaligus untuk mensosialisasikan perubahan branding dari Saudia Group, serta layanan terbaru kami seperti “Your Ticket Your Visa”, dan lain-lain.

    Kami memandang pentingnya berkontribusi dalam kegiatan sosial sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan kami. Melalui partisipasi dalam kegiatan-kegiatan seperti iftar Ramadan, kami berharap dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat lokal.

    Saudia Airlines senantiasa berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya bagi masyarakat Indonesia dan kami berharap bahwa kegiatan ini dapat membawa berkah dan kesenangan bagi semua yang terlibat.