News

    SAUDIA Indonesia Melepas Penerbangan Perdana Calon Jemaah Haji Tahun 1444 H / 2023 M dari Bandara Soekarno-Hatta

    Jakarta, (24/05) Saudia Airlines sebagai maskapai penerbangan terkemuka dengan bangga melepas penerbangan perdana jemaah haji tahun 1444 H / 2023 M dari Bandara Soekarno-Hatta. Acara ini turut dihadiri Menteri Agama Bapak Yaqut Cholil Qoumas dan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Sheikh Faisal Abdullah Al Amudi, Saudia Manager untuk Indonesia, Singapura dan Australia Bapak Faisal Alallah dan Direktur Utama GSA Saudia Indonesia Bapak Andri Bermawi. Pada kesempatan terpisah Menteri Perhubungan Bapak Budi Karya Sumadi, juga turut meninjau persiapan pelepasan calon jemaah haji di tempat yang sama.

    Pada tahun ini Saudia Airlines dipercaya untuk mengangkut sebanyak 101.809 jemaah haji yang berasal dari lima embarkasi haji, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Batam, Palembang, dan Majalengka. Sebagai maskapai yang dipercaya selama bertahun-tahun dalam mendukung penyelenggaraan ibadah haji jemaah Indonesia, Saudia Airlines berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik dan memastikan pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman bagi jemaah haji.

    Bapak Faisal Alallah, Saudia Manager untuk Indonesia, Singapura dan Australia menyatakan, "Kami merasa bangga dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Saudia Airlines Indonesia untuk kembali melayani penerbangan haji dari Bandara Soekarno-Hatta. Kami berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan kami dan memastikan bahwa perjalanan ibadah haji jemaah Indonesia berjalan lancar dan sukses."

    Bapak Andri Bermawi, Direktur Utama GSA Saudia Indonesia, menambahkan, "Penerbangan perdana ini menunjukkan komitmen Saudia Airlines Indonesia dalam mendukung penyelenggaraan ibadah haji tahun 1444 H/2023 M. Kami berupaya keras untuk memberikan pengalaman perjalanan yang terbaik bagi jemaah haji Indonesia dan akan terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan kami."

    Saudia Airlines mengucapkan terima kasih kepada pihak berwenang di Bandara Soekarno-Hatta atas kerjasama yang baik dalam mewujudkan penerbangan perdana ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaah haji Indonesia yang telah mempercayai Saudia Airlines sebagai mitra perjalanan ibadah mereka.