News

    Saudia Airlines Mempererat Silaturahmi dengan Mitra Agen Perjalanan di Bandung Melalui Acara Agent Gathering

    Jakarta, (14/23) - Saudia Indonesia sukses menggelar Agent Gathering di Ballroom Jasmine, Pullman Bandung Grand Central pada tanggal 7 September 2023. Acara yang hangat ini dihadiri oleh lebih dari 80 peserta yang merupakan mitra agen perjalanan pengguna Saudia Airlines di Bandung.

    Acara ini diadakan untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk serta layanan terbaru yang ditawarkan oleh Saudia Airlines, sekaligus mempererat hubungan silaturahim dengan mitra agen perjalanan di Bandung. Produk dan layanan ini mencakup dibukanya destinasi baru seperti Nice, Malaga, Mykonos, Lisbon, Birmingham, Johannesburg, dan lain-lain, pengenalan layanan inovatif "Tiket Anda adalah Visa Anda," kemewahan yang ditawarkan oleh Alfursan, serta bagaimana cara mendaftar menjadi Corporate Travel Saudia. Acara ini juga menjadi kesempatan penting untuk memperkenalkan Saudia Manager baru yang akan bertanggung jawab untuk wilayah Indonesia, Singapura, dan Australia, yaitu Bapak Faisal S. Alallah.

    Dalam sambutannya, Bapak Faisal S. Alallah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra usaha Saudia Airlines di Bandung yang telah mendukung penjualan Saudia Airlines selama ini. Beliau menambahkan, "Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang telah Anda berikan selama ini. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada Anda semua”.

    Pada kesempatan yang sama, Bapak Andri Bermawi, selaku Direktur PT. Ayuberga GSA Saudia Indonesia, juga turut memberikan sambutan. Beliau menyatakan, "Kami merasa sangat bangga atas kerja sama yang kuat antara PT. Ayuberga GSA Saudia Indonesia dengan Saudia Airlines dalam mendukung pengembangan pasar penerbangan di Indonesia. Acara ini adalah bukti nyata dari komitmen Saudia Airlines untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di Indonesia, sekaligus memperkuat hubungan yang erat antara Saudia Airlines dan agen perjalanan di seluruh Indonesia."

    Acara ditutup dengan makan malam dan pengundian doorprize berhadiah tiket gratis dari Saudia Airlines, yang diharapkan semakin memperkuat ikatan kerjasama antara Saudia dan mitra agen perjalanan yang hadir.