News

    Kolaborasi Saudia Airlines dan Garuda Indonesia untuk Meningkatkan Peluang Agen Perjalanan di Surabaya

    Surabaya, (29/11), Dalam upaya strategis untuk memfasilitasi agen perjalanan di Surabaya, Saudia Airlines bekerja sama dengan Garuda Indonesia menciptakan produk inovatif. Kolaborasi ini memungkinkan agen perjalanan di Surabaya untuk menjual tiket group Saudia Airlines melalui Singapura, dengan memanfaatkan penerbangan dari Surabaya ke Singapura menggunakan Garuda Indonesia. Pengenalan layanan revolusioner ini berlangsung pada acara Saudia Airlines Travel Agent Gathering di Surabaya, yang diselenggarakan di Hotel Shangrila pada 29 November 2023 lalu.

    Hadir lebih dari 100 Travel Agen Umrah dan Haji dari Surabaya dan sekitarnya. Selain memberikan informasi terkait pengenalan program feeder, yang menawarkan harga promosi khusus untuk Travel Agent Saudia Airlines. Acara ini juga turut memperkenalkan produk terbaru, layanan, dan identitas baru Saudia Airlines.

    Acara ini dibuka oleh Bapak Andri Bermawi selaku Direktur GSA Saudia Indonesia, dan turut hadir pula VP Sales & Marketing, Bapak Herry Setiawan dan jajaran management Saudia Indonesia. Saudia Airlines menekankan bahwa meskipun penerbangan langsung dari Surabaya menggunakan Saudia Airlines saat ini belum tersedia, maskapai ini berkomitmen untuk memenuhi permintaan perjalanan kelompok Haji dan Umrah dari Surabaya. Komitmen ini diwujudkan melalui kerjasama dengan maskapai feeder yang menghubungkan Surabaya dengan penerbangan Saudia Airlines dari Jakarta dan Singapura. Solusi ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar Surabaya dengan efektif.

    Acara ini tidak hanya berfungsi sebagai wadah untuk solusi inovatif, tetapi juga sebagai dialog antara Saudia Airlines dan komunitas perjalanan Surabaya, mendorong pertukaran ide dan umpan balik secara terbuka. Dan seiring dengan eksplorasi Saudia Airlines untuk meningkatkan layanannya, event ini menjadi bukti komitmen Saudia Airlines dalam memahami kebutuhan pasar yang unik serta menjalin hubungan kerja sama yang erat dengan agen perjalanan di wilayah tersebut.